Sopir Angkot Masuk Rumah Sakit Gara-gara Baca SMS Mesra Sang Pacar

Advertisemen
TRIBUNNEWS.COM
Riki Priyanto, warga Polosiri, Bawen, yang juga seorang sopir angkutan prona jurusan Ungaran-Ambarawa, mendadak kesetanan dan mengamuk di kosnya di Randugunting, Bergas, Kabupaten Semarang, Selasa (12/11/2013) petang.
Pria berusia 19 tahun ini, mengamuk karena terbakar amarah setelah membaca pesan singkat (SMS) berisi kalimat mesra di telepon seluler (ponsel) milik kekasihnya, Novi.
Akibat ulah pelaku, masyarakat di lingkungan rumah kos yang lokasinya bersebelahan dengan Pasar Merak Mati, Bawen, tersebut sontak menjadi gempar. Pasalnya, warga menduga telah terjadi pembunuhan di lokasi kejadian.
Dugaan warga itu, diperkuat dengan kondisi dinding dan lantai kamar nomor tiga yang dihuni Riki dan Novi dipenuhi bercak darah segar.
"Saya sempat memergoki mereka bertengkar belum lama ini, namun tidak mengira akan terjadi seperti ini," kata seorang penghuni kos, Parmi Ristanti (26), Rabu (13/11/2013).
Saat itu, warga yang mendengar suara berisik di dalam kos memilih lapor kepada Polisi. Riki sendiri harus dilarikan ke Klinik Larisna Husada Bawen sebelum dirujuk ke RSUD Ambarawa menyusul mengalami luka robek di tangan kanan setelah memukul kaca jendela.
Anggota Polsek Bergas bersama Unit Identifikasi Polres Semarang yang datang sempat melakukan olah TKP. Dari lokasi, polisi mengamankan satu unit ponsel yang diduga bekas dibanting pelaku, sandal, serta baju yang berlumuran darah.
Ditemui di ruang Cempaka RSUD Ambarawa, Riki mengaku cemburu seusai membaca pesan singkat dari seseorang yang dikirimkan ke ponsel Novi.
"Saya langsung marah begitu membaca SMS Novi berisi kalimat mesra. Lalu ponsel milik Novi saya banting dan jendela kos saya pukul hingga pecah," tuturnya saat dimintai keterangan Polisi.
Wakapolres Semarang Komisaris Arief Bachtiar mengatakan, pihaknya masih mendalami motif kejadian tersebut. Menurutnya, polisi sudah memeriksa dua saksi termasuk Novi.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Tuntang Village - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger