Bupati Semarang Lantik 40 Kepala Desa

Advertisemen
Sebanyak 40 kepala desa (kades) terpilih dilantik oleh Bupati Semarang H Mundjirin di pendapa Rumah Dinas Bupati Semarang di Ungaran, Jum’at (15/2) siang. Pelantikan berlangsung meriah dengan kehadiran ratusan warga pendukung para kades terpilih. Hadir pula anggota Forkompinda dan undangan lainnya. Saat sambutan, Bupati Mundjirin mengharapkan para kades harus mau bekerja keras meningkatkan kesejahteraan warga. Terutama mengetahui kebutuhan dasar mereka tanpa membedakan kelompok. Selain itu, lanjut Bupati, di era penegakan hukum saat ini para Kades dituntut mengetahui dan mempelajari berbagai peraturan hukum. “Jangan sampai terjadi kesalahan dalam menjalankan kebijaksanaan pemerintahan dengan alasan tidak mengetahui peraturan yang berlaku,” tegas Mundjirin.
Para kepala desa yang dilantik berasal dari Kecamatan Tuntang, Bringin, Sumowono, Pabelan, Getasan, Bergas, Ungaran Timur, Pringapus, Banyubiru, Kaliwungu, Tengaran, Jambu  dan Bancak.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Tuntang Village - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger