Korem 073/makutarama gelar anjangsana ke panti wredha salib putih dan panti asuhan putri Aisyiyah Tuntang

Advertisemen
Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Ke-66 HUT TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2011, Korem 073/Makutarama melaksanakan kegiatan anjangsana ke Panti Wredha Salib Putih Kumpulrejo Kec. Argomulyo Kota Salatiga dan Panti Putri Aisyiyah Tuntang Kab. Semarang.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf George Elnadus Supit didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073 serta diikuti para Kasi Korem 073/Makutarama, Pasi Binkomsos, Pasi Intel dan Kapenrem. Pada kunjungannya ke Panti Wredha Salib Putih diterima langsung oleh Bp Pendeta Waluyo Sejati selaku pimpinan Panti, sedangkan ke Panti Asuhan Putri Aisyiyah diterima oleh pimpinan panti ibu Hj. Alimah.

Dalam kunjungannya, Komandan Korem 073/Makutarama beserta rombongan menyerahkan bantuan kemasing-masing panti berupa :
1. 100 Kg Beras
2. 6 Dos Mie Instan
3. 10 Kg Gula Pasir
4. 5 Kg Minyak Goreng
5. 5 Kaleng Biskuit

Pada kesempatan kunjungannya ke Panti Wredha Salib Putih, Komandan Korem menyampaikan pesan kepada bapak-bapak dan ibu-ibu Panti Wredha tidak boleh khawatir karena di panti tersebut sudah ada yang ngopeni (mengasuh) dan agar yakin Tuhan akan memberkati serta berserah diri kepada Tuhan, karena Tuhan akan memberikan jawaban tepat pada waktunya.

Sedangkan di Panti Asuhan Anak Putri Aisyiyah menyampaikan pesan :
1. Anak-anak supaya bersyukur kepada Tuhan, yang terpenting adalah kasih sayang kepada sesama umat.
2. Rajin-rajinlah belajar Ilmu Pengetahuan dan Ilmu Agama.
3. Agar pandai-pandi bergaul, jangan sampai salah pergaulan.
4. Yang terpenting adalah mencari ilmu yang bermanfaat.


Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Tuntang Village - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger